Saturday, January 5, 2013

Kisahku







INI ADALAH KISAH SI PENULIS
(KEPERGIANNYA)


Aku merupakan seorang penulis biasa yang hidup hanya ala kadarnya dan hanya berbekal pengalaman yang minim,aku ingin memulai menulis kisah ku ini,ini merupakan kisah nyata yang terjadi padaku dimana seseorang yang ku sayangi pergi,pergi karena kesalahan kecil yang aku buat dan tanpa sadar aku membuatnya pergi,pergi jauh sekali,aku sangat mencintainya sangat bahkan jika bisa aku ingin berkorban untuk menebus semua kesalahan ku padanya,namun apa daya aku tak mampu lagi semua ini hanya sebuah harapan yang sia-sia,tak ada artinya,dia telah pergi dariku.
Setelah beberapa bulan berlalu hari ke hari kegelisahan kegundahan kerinduan begitu menyerangku tanpa ampun,kemudian aku hanya bisa meratapi semua itu sambil berharap bahwa akan ada keajaiban yang mampu menyatukkan aku denganya lagi.
Ini terjadi lagi padaku galau hati menyerangku,aku tak tau harus berbuat apa dan harus bagaimana,berhenti berpikir sejenak.namun hati miris seseorang yang kusayang yang bernama yana telah milik yang lain,sempat berfikir untuk ingin kembali namun aku tau bahwa dia milik orang lain,aku tak mau disebut sebagai perusak hubungan dia aku pun memutuskan untuk,diam dalam arti (sudahlah)semuax telah terjadi jika ini yang terbaik mungkin aku akan mencoba ikhlas melepaskannya meski sangat berat sekali,banyak cerita indah yang kami lalui bersama suka duka canda tawa,tapi......semuax hilang sudah menyisakkan cerita singkat saja.
Tak ada lagi kata sayang setiap kami sms an,hemmmm....hanya ungkapan menyapa saja.seolah ingin menangis ketika aku menulis cerita ini,di blog ku ini,tapi aku dapat inspirasi untuk menulis kisahku ini,dan aku ingin semua orang tau kalo kita kehilangan seseorang yang kita sayang jangan pernah berhenti mencintainya walau kini dia tak lagi ada di sampingmu,cinta tak harus memiliki,begitu yang ku tau,aku tau yang baca ceritaku ini pasti memiliki pengalaman yang lebih dari aku,namun kalian juga perlu tau bahwa cinta itu segalanya jadi kejarlah cintamu buat dia berlama-lama dalam hatimu buat dia bahagia,buat semunya terasa milik kalian berdua,raih mimpi kalian berdua,bulatkan tekad keinginan tuk bersama sampai kapanpun,jangan memandang dari fisik,dan harta cintai hati dengan hati ksederhanaan,maka cinta akan memupuk kebahagiaan dan kebahagiaan akan membuat kalian merasa lebih berarti untuk menikmati hidup ini...hidup bukan untuk adu jotos dalam hal cinta,bukan saling membunuh untuk mendapatkan cinta namun bagaimana kita mampu memberi sesuatu yang spesial yang tak berharga namun tak kan terlupa.oleh pasangan,berikan cinta yang sebenarnya,jangan mendusta di antara kalian atau kalian akan menyesal di kemudian hari,aku sebagai seorang penulis biasa sebenarnya malu untuk menceritkan kisah yang terjadi pada ku ini karena ini kisah yang membuat aku mengingat masa laluku,entah otakku saat ini terlalu egois untuk mengginggat hal itu lagi,mungkin ini cara untuk mempelajari arti kehidupan yang sebenarnya...sooo bagi kalian yang sedang mencinta jangan pernah kecewakan pasangan kamu buat dia selalu tersenyum sampai sosok tua menghampiri kalian bahkan selamanya nanti...lanjutkan dan tetap semangat...

No comments:

Post a Comment