Alasan Cewek Milih Cowok Jelek Sebagai Kekasihnya

Kenapa cewek cantik milih cowok jelek sebagai kekasihnya mungkin pertanyaan ini masih terngiang di pikiran anda atau bahkan ada yang berpikir tidak mungkin demikian bisa terjadi tapi semua itu karena kekuasaan allah...

Berikut beberapa alasan kenapa cewek lebih memilih cowok jelek sebagai kekasihnya:
1.alasan ini mungkin kurang tepat tetapi mungkin ini senjata cewek untuk menghilangkan rasa galau akibat di putusin si cowok ya yang relif ganteng lah.
2.cewek lebih milih cowok jelek karena cari cowok jelek itu lebih mudah dibanding cari cowok yang ganteng so untuk mendapkan seorang cewek jelek itu persentase nya sekitar 99,9% dari cowok ganteng.
3.memang agak sedikit aneh sih plus ada rasa malu klo ngajak cowok yang jelek apalagi jeleknya tak terhingga wah bisa berabe nih,tapi cowok jelek tu biasanya lebih memiliki kepribadian yang lebih dibandingkan dengan cowok ganteng yang bisanya cuman menyakiti cewek doank.
4.cowok jelek lebih setia,penurut dan penyabar
5.biasanya cowok yang jelek itu rela melakukan apapun demi cewek tercinta walaupun harus melakukan hal terbodoh yang pernah ada,atau hal konyol yang kocak abis..
6.seorang cowok jelek yang gentle,akan selalu melindungi ceweknya walau pun sampai titik darah penghabisan itu janji cowok.
7.cowok jelek biasanya gak bisa selingkuh,boro2 selingkuh pacaran aja kga pernah selingkuh darimana hehehehe..oppppsss
8.cinta buta bisa juga karena si doi udah suka mpe mati jadi ya beruntung banget bagi cowok jelek yang punya cewek cantik kaya si doi.
9.santet/guna-guna juga bisa lo mempengaruhi kli aja loe mau punya cewek cantik eh loenya ke dukun minta air ma mbah dukun,trus di sembur deh burrrrrrrrrr....ckckckckck.nb:(hati-hati juga loh mbah dukunya klo gak gosok gigi airnya bau banget dah,nglah-ngalahin ai comberan wewe hahahay.
10.demi kamu aku rela mati sayang biasanya itu yang di ucapkkan seorang cowok jelek untuk menyakinkan si ceweknya agar si cowok tak merasa kecewa karena mau diputusin si ceweknya.gkgkgk

sekian tulian yang saya buaat semoga bisa jadi inspirasi bagi anda untuk memilih pasangan hidup yang sesuai dengn kemampuan anda mencari,dan jangan takut untuk masalah jodoh sekalipun kamu nanti akan mendapakan seorang cowok jelek itu adalah sebuah anugerah dari yang maha kuasa,jangan berkecil hati dan tetap semangat ya kejar cinta kamu sampai ke ujung dunia,atau klo gak dpet ke ujung kampung aja ya hehehe...saya selaku penulis bertrima kasih banyak atas waktu anda karena telah membaca tulisan sederhana yang saya buat ini kritik dan saran saya tunggu segera ya walaupun saya sudah tau bahwa tulisan ini gak ada yang baca syukur2 klo ada yang mau baca + kasih krik dan saran yang lebih membangun demi terciptanya tulisan yang bagus daan sesuai denga keinginan terima kasih ya telah mampir di blog saya jangan lupa add facebook saya:puput siianagGhembell atau follow  twitter saya:@puputshoper..wassalamm wr.wb

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memperbaiki Kipas Angin Yang Tiba-Tiba Mati

Daftar LOG