Wednesday, February 27, 2013

Manfaat Menggunakan Helm



Manfaat Menggunakan Helm

Helm merupakan sebuah komponen dalam keselamatan yang perlu kita gunakan selagi kita berkendaraa dengan motor,banyak orang-orang yang mengalami kecelakaan karena tidak menggunakkan helm ketika ia sedang berkendara,alasanya simpel karena takut rambutx rusak atau berantakan,atau karena jarak yang akan ia tempuh dekat maka dari itu dia tidak menggunakan helm,setiap tahunnya angka kecelakaan meningkat tajam terutama di indonesia,karena indonesia merupakan negara dengan jumlah penduduk terbesar,otomatis semua warganya tidak lepas dari yang namanya sepeda bermotor atau motor biasa orang menyebutnya.nah kali ini saya ingin menulis sebuah tulisan tentang manfaat menggunakan helm sebagai pelindung kepala,oke langsung aja gan menuju tkp.....zzzz.

>Gunakan lah helm sewaktu anda ingin bepergiaan jauh,baik bersama teman,pacar,adik,kakak,nenek kakkek,paman,bibi,ayah,ibu dll.

>Pastikan helm anda dalam kondisi baik atau tidak ada retak baik pada bagian dalam maupun bagian luar karena ini sangat berpengaruh ketika kita sedang berkendaraa.

>Cek bagian pengikat apakah terlalu kencang atau kendor,usahakan pengikat di sesuaikan dengan lingkar kepala kita agar pas dan nyaman saat kita gunakkan ketika hendak bepergian.

>Jangan lupa bersihkan kaca bagian dalam dan bagian luar agar tidak menganggu penglihatan kita.

Manfaat Menggunakan Helm
1.Melindungi kepala kita dari benturan yang bersifat keras atau ringan.
2.Melindungi dari terpaan sinar matahari yang sangat panas sekali.
3.Melindungi kita dari debu dan kotoran penyebab jerawat dan komedo hehehe.
4.Melindungi kecantikkan wanita.
5.Melindungi ketampanan pria.
6.Melindungi kejelekkan wanita.
7.Melindungi kejelekkan pria.
8.Melindungi dari kejaran polisi lalu lintas.
9.Melindungi kepala dari lemparan batu atau benda-benda keras ketika sedang terjadi ricuh,amuk massa,atau adanya demo yang bersifat anarkis,atau jika da bentrok antar warga,tawuran dll.harap menggunakkan helm agar aman oke.

Demikian tulisan yang saya buat ini semoga bermanfaat bagi pembaca dan jika ada kritik maupun saran akan saya tampung,dan jika ada yang ingin bertanya saya persilahkkan terima kasih banyak atas kunjunganya ke blog saya wassallmuallaikum wr.wb

2 comments:

  1. Thanks sob informasinya, saya jadi lebih tau :)
    http://goo.gl/el05i9

    ReplyDelete
  2. Sama-sama Semoga bermanfaat he he he

    ReplyDelete