Thursday, December 6, 2012

Kata Cinta

Kata-kata Cinta Untuk Si Dia


1.Aku bukanlah seorang yang  kaya yang mampu memikatmu dengan harta,tapi aku seorang biasa yang mengarapkanmu tuk jadi cinta ku.

2.Aku percaya didunia pasti ada cwek 
yang lebih cantik dari kamu,
tapi itu semua tak merubah rasa cintaku padamu.

3.Aku mencintai kamu bukan karna apapun yang ada di kamu
 tapi satu yang kutemukan dari kamu yaitu arti kesetiaan.

4.Aku bukanlah cwo yang bodoh 
yang menyianyiakan cintamu 
karna kamu seorang yang berharga bagiku.

5.Aku tak tau harus memulai nya dengan apa.
yang ku tau aku hanya bisa mengungkapkannya
 lewat rasa aku sayank kamu.

6.Kamu perlu tahu kenapa aku ngelakuin ini semua demi kamu
Karna aku sayank dan cinta kamu.

7.Bila kamu tanya kenapa selama ini aku ganngguin kamu
,aku pasti jawab karna aku cinta kamu.

8.Selama aku hidup di dunia ini
 selama itu pula cintaku padamu.

9.Aku bisa kog membuat kamu
 jatuh cinta ke aku,gimana caranya?
sini aku bisikin?aku cinta kamu.

10.Bila cinta datang janganlah kamu pergi
 sambutlah dia dengan kehangatan
 maka cinta akan tumbuh dan bersemi.

11.Bukan embun yang memberikanmu kesegaran,
Bukan matahari yang memberikanmu kehangatan,
Tapi ke ESA-aannya lah semua itu kamu rasakan.

12.Segengam harta ini tak mampu membeli cinta ku padamu,
tapi segengam rasa untuk memilikimu 
begitu besar ada pada diriku.

13.Ku tak kan pernah berhenti mencintai seseorang
 yang kini meninggalkan ku,karna ku tau,
kau kan kembali walau masa senja telah menanti.

14.Bukan ini akhir dari kisah cinta kita,
bukan juga ini akhir dari segalanya,
hanya saja tuhan memberikan kita cobaan tuk saling menjauh dan lupa,
tapi ini semua akan berakhir bahagia yakinkan itu.

15.Pada dasarnya manusia diciptakan untuk saling mencintai
 bukan tuk saling beradu fisik untuk mendapatkan cinta.

No comments:

Post a Comment